penting bagi para mahasiswa

Rabu, 24 Oktober 2012

Sangat membantu bagi yang akan mepersiapkan skripsi



       Jangan lewat kan kesempatan luar biasa ini
Pasti anda  berminat 


Kami MenJual Skripsi Lengkap Murah Berbagai Jurusan

 kami jual skripsi murah miliki segera kumpulan ribuan skripsi siap pakai semua jurusan lengkap dan murah, dengan lebih dari 5.500 skripsi siap pakai dalam bentuk dokument microsoft word, juga dapat digunakan sebagai referensi, ya semua jurusan, lengkap dari halaman pendahuluan awal sampai dengan daftar pustaka. Berdasarkan pengalaman saya pada waktu dulu menyusun skripsi, hal yang menyebabkan skripsi tidak kunjung selesai adalah kurangnya bahan referensi. Untuk mencari referensi biasanya harus mengunjungi perpustakaan bukan?
"Plus Kesempatan Hasilkan 110 Juta"

Nah masalah terbesarnya adalah di perpustakaan mungkin kita tidak bisa meminjam dalam jumlah yang banyak dan dalam waktu lama, belum lagi kita harus mengetik ulang, makan waktu lagi bukan? apa lagi kalau seperti saya ini, ngetiknya 11 jari, hanya menggunakan telunjuk kiri dan telunjuk kanan. Mungkin kita bisa cari bahan di internet, namun sayangnya, walaupun gratis, terkadang bahan yang kita download di internet kurang lengkap dan terkadang kurang sesuai. Pilihan lain adalah, merogoh kocek untuk membeli skripsi dengan harga Rp.300.000,- s/d Rp.500.000,- per judul, duit segitu untuk satu judul skripsi saya rasa lumayan berat buat mahasiswa, hanya untuk satu contoh referensi skripsi.
"Ayo Manfaatkan Kesempatan Emas Ini"

Berita baiknya adalah selama 3 tahun ini saya mengumpulkan skripsi atau tugas akhir ini dari berbagai sumber dari internet, dari kampus saya, meminta ke teman, maupun dengan membelinya. Saya keluarkan banyak uang dan waktu, selanjutnya saya mengemas sekitar
 5.500 skripsi full content ke dalam 2 DVD ditambah dengan bonus-bonus mahal yang sungguh spektakuler. 

"Untuk Sahabat Seluruh Indonesia"

Figure 1


Inilah 5.500 Koleksi Skripsi Full Content
+ Bonus-Bonus Spektakuler

paket skripsi siap pakai berisi 5.500 skripsi
lengkap mencakup semua disiplin ilmu, yaitu:

Skripsi Lengkap Administrasi Negara 
Skripsi Lengkap Administrasi Niaga 
Skripsi Lengkap Akuntansi 
Skripsi Lengkap Bahasa Inggris 
 Skripsi Lengkap Sastra Inggris 
Skripsi Lengkap Ekonomi 
Skripsi Lengkap Ekonomi Manajemen 
Skripsi Lengkap Ekonomi Pembangunan 
Skripsi Lengkap Hukum Pidana 
Skripsi Lengkap Hukum Perdata 
Skripsi Lengkap Hukum Tata Negara 
Skripsi Lengkap Ilmu Hukum 
Skripsi Lengkap Ilmu Komunikasi 
Skripsi Lengkap Kedokteran 
Skripsi Lengkap Keperawatan 
Skripsi Lengkap Kesehatan Masyarakat 
Skripsi Lengkap Komputer 
Skripsi Lengkap Manajemen 
Skripsi Lengkap Manajemen Keuangan 
Skripsi Lengkap Informatika
Skripsi Lengkap Perbankan & Syariah
Skripsi Lengkap Pendidikan Agama Islam
Skripsi Lengkap Manajemen SDM 
Skripsi Lengkap Matematika 
Skripsi Lengkap Pendidikan Bahasa Inggris 
Skripsi Lengkap Pendidikan Bahasa Indonesia 
Skripsi Lengkap Pendidikan Biologi 
Skripsi Lengkap Pendidikan Ekonomi 
Skripsi Lengkap Pendidikan Fisika 
Skripsi Lengkap Pendidikan Kimia 
Skripsi Lengkap Pendidikan Matematika 
Skripsi Lengkap Pendidikan Olah Raga  
Skripsi Lengkap Pendidikan Teknik Elektro 
Skripsi Lengkap Sosiologi 
Skripsi Lengkap Perhotelan 
Skripsi Lengkap Pertambangan
Skripsi Lengkap Teknik Telekomunikasi 
Skripsi Lengkap PPKN 
Skripsi Lengkap Teknik Sipil 
Skripsi Lengkap Teknik Mesin 
Skripsi Lengkap Teknik Industri 
Skripsi Lengkap Psikologi, dll

Skripsi siap pakai ini lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup sampai daftar pustaka dan saya yakin sangat anda butuhkan. Salah satu yang memperlambat kita dalam menyusun skripsi adalah kurangnya referensi? Anda tidak perlu khawatir paket ini tidak sampai, karena begitu anda memesan saya akan langsung mengirimnya. Saya juga akan sms kan nomor resi bukti pengiriman paket anda. Nomor resi itu bisa anda cek langsung di website resmi POS Indonesia di www.posindonesia.co.id atau JNE di www.jne.co.id (Jika saya mengirim via JNE).


Jika Memesan Pada Hari ini Senin, 28 Oktober, 2012

DAPATKAN SUPER BONUS 
DAN BONUS TAMBAHAN SPEKTAKULER

Super Bonus 1 : Software Transtool Portable
Software penerjemah bahasa Inggris Indonesia. Kelebihan software ini : Kosa kata jauh lebih banyak dari transtool biasa, dan bisa ditambah, anda bisa menterjemahkan kalimat (bukan per kata) dan hasil terjemahan mendekati sempurna, 100% terbukti lebih akurat dibandingkan transtool yang ada di pasaran. Anda tidak perlu repot instal, cukup disimpan di flashdisk anda dan bisa dipakai kapan saja di komputer manapun. Jadi jika ada halaman skripsi anda yang harus berbahasa inggris (misalnya daftar istilah dan abstract), anda bisa mengandalkan software ini. Software ini dijual di website aslinya seharga Rp.150.000,-, tetapi jika anda memesan skripsi siap pakai ini, saya akan berikan GRATIS.

Super Bonus 2 : Software Recovery Data

Pernahkan file-file penting teman-teman tidak sengaja terhapus? Apalagi bila file skripsi anda yang sangat penting. Tapi sekarang teman-teman tidak perlu khawatir lagi. Dengan memiliki software ini, bisa menyelamatkan data teman-teman yang terhapus dari hardisk dan flash disk (walaupun sudah tidak ada di recycle bin) teman-teman bisa memilih file-file mana saja yang ingin diselamatkan misalnya menyelamatkan file dokumen atau foto. Jujur saja software ini sudah sekali banyak membantu saya menyelamatkan file-file penting yang terhapus. Software ini aslinya dijual $10 atau Rp.100.000,-, tetapi saya berikan GRATIS.

Super Bonus 3 : Software Pembuat PDF

Agar lebih aman, simpan skripsi anda dalam format PDF. Format PDF lebih stabil dan relatif aman dari virus (file word sangat rentan dengan virus). Software ini aslinya dijual $12 atau Rp.120.000,-, tetapi saya berikan GRATIS untuk anda.

Super Bonus 4 : Software Antivirus Terbaik
Komputer anda belum dipasang antivirus? atau yakin antivirus anda benar-benar bagus? Hati-hati banyak virus yang mengancam data penting anda. Saya berikan GRATIS antivirus terbaik saya untuk melindungi komputer anda. Kaspersky Full Version - Membasmi virus sampai tuntas. ESET NOD 32 Full Version - Anti virus hebat yang tidak membuat komputer jadi lambat. Norman Virus Control Full Version - Virus-virus yang tidak dikenal dibantai dengan Antivirus ini dan Avira Antivirus

Super Bonus 5 : Bonus Rahasia
Bonus yang akan saya berikan ini tidak akan saya beritahukan di sini. Bonus ini sangat berharga, yaitu kumpulan ebook ekslusive berbahasa Indonesia yang totalnya mencapai Rp.800.000,- Bonus rahasia ini bisa anda dapatkan di dalam paket skripsi siap pakai yang akan saya kirimkan ke rumah anda. Produk bonus ini saat ini masih dijual di Indonesia dengan harga mahal. Sekali lagi saya ingatkan, bonus ini sangat berharga dan mohon jangan disebarluaskan. Karena bonus rahasia ini memiliki hak cipta, jadi cukup dijadikan koleksi anda saja. Perlu diingat, super bonus diatas hanya diberikan selama masa promosi untuk waktu yang terbatas.

berapa harga untuk mendapatkan 
paket skripsi ini + semua bonusnya?

Saya ingin anda tahu, saya telah mengorbankan banyak uang dan waktu untuk mengoleksi dan membuat paket skripsi siap pakai ini. Seharusnya paket skripsi siap pakai ini saya hargai jutaan rupiah, walaupun demikian anda tetap bisa mendapatkannya dengan investasi yang jauh lebih ringan, bukan
 Rp.1.000.000,- Rp.500.000,- atau pun Rp.200.000,-
Pesan Sekarang Juga

Karena Harga untuk selama bulan november, 2012

Hanya Rp.65.000 saja 


Gratis Ongkos Kirim Ke Seluruh Indonesia

Paket skripsi siap pakai ini sangat lengkap, dan semuanya dalam format microsoft word office. Sekalipun anda masih belum menyusun skripsi, sangat baik bila anda memiliki paket skripsi siap pakai ini sekarang, sebagai bekal anda menyusun skripsi kelak. Saya tidak menjamin saya akan tetap menjual paket skripsi siap pakai ini, atau jika tetap menjual pun harganya tidak akan sama, yang jelas harga pasti tidak turun bukan?

tunggu, saya ingin memberikan informasi,
informasi yang akan membuat anda kaget
anda melihat peluang emas di sini?

"Ayo Manfaatkan Kesempatan Emas Ini"

Ya, anda bisa menjual ulang paket skripsi siap pakai ini, langkah-langkahnya:
Jualah skripsi per judul, anda akan mendapatkan keuntungan lebih banyak.

oke, mari kita hitung keuntungan 
yang bisa anda dapatkan

Anggap saja, anda menjual dengan harga murah, Rp.20.000,- per judul, anda punya 5.500 skripsi
5.500 Skripsi x Rp.20.000,- = Rp.11.000.000,-


Sekarang anda tahu berapa nilai skripsi siap pakai ini, bernilai
 Rp.10.000.000,- bahkan lebih, ini jika anda menjual seharga Rp.20.000,-, tidak ada yang melarang anda untuk menjual 50 ribu, 100 ribu atau 200 ribu. Semua didapatkan hanya dengan keluar uang Rp. 75.000,- saja.

BONUS TAMBAHAN SPEKTAKULER 

Software Penjualan & Stok Barang
Sangat cocok untuk usaha perdagangan, UKM, toko, dan koperasi karyawan, anda tidak perlu khawatir lagi dengan pembukuan usaha anda, setiap rupiah dan barang anda akan tercatat dengan jelas. Laporan lengkap, mulai dari laporan stok barang, laporan pembelian, laporan penjualan dan sebagainya. Mudah digunakan dan berbahasa indonesia, Sudah banyak dipakai di usaha-usaha perniagaan di Indonesia. Software ini full version (bukan trial), bisa anda dapatkan secara GRATIS

Software Pembukuan Toko Handphone/cellular
Software ini sangat berguna untuk anda yang punya usaha cellular. Laporan penjualan, pembelian dan stok barang. Mampu menangani penjualan handphone, pulsa dan asesoris. Mudah digunakan, berbahasa Indonesia dan laporannya bisa di transfer ke microsoft excel office. Software ini full version (bukan trial), bisa anda dapatkan dan GRATIS.

OK, sekarang kita ulangi,
apa saja yang didapatkan dalam DVD ini:

5.000
 skripsi ini senilai Rp.10.000.000,- + Bonus Sofware Kamus Portable senilai Rp.150.000,- + Software Recovery data senilai Rp.100.000,- + Software PDF Creator senilai Rp.120.000,- + 4 Antivirus full version + paket bonus rahasia Rp.800.000,- + 2 Software bisnis masing-masingRp.450.000,- + Ebook lainnya yang akan saya sisipkan dalam 2 DVD skripsi siap pakai ini.
semua bisa anda miliki Rp.65.000,- saja

 

CARA PEMBELIAN
Hanya dengan tiga langkah mudah di bawah ini

Pembelian cepat melalui sms :
1. Sms ke nomor  022 92174303 -0817205964
Contoh sms : 
"Order Paket Skripi
 nama willy  Jl.mohamad toha 27  Jakarta + Kode Pos"
Saya akan membalas sms serta mencatat nama dan alamat anda, infokan nama dan alamat selengkap-lengkapnya
2. Lakukanlah pembayaran dengan memilih salah satu rekening:
Silahkan pilih  rekening bank, catat untuk memundahkan anda nantinya
Bank Mandiri nomer rekening   130-00-1191672-6
Nama pemilik rekening atas nama
  willy kaihatu
    3. Setelah transfer, segera infokan kembali   dengan sms
Contoh
sms :
"Sudah transfer ke BCA atau (pilih salah satu rekening di atas) An.willy kaihatu 65 ribu, cepat dikirim ya"
Beberapa Resi Bukti Pengiriman Paket Skripsi Siap Pakai

"untuk melihat bukti pengiriman lainnya klik tombol bukti kirim di bawah ini"

Setelah sms dikonfirmasi, segera saya kirim paket skripsi ke alamat anda, tugas anda cuma menunggu kedatangan paket anda, agar tidak menunggu dengan sia-sia, saya akan sms kan nomer resi bukti pengiriman paket ke hp anda.

Semua DVD yang saya jual telah ditest beberapa kali untuk menjamin dalam kondisi baik, tetapi jika DVD rusak/error, saya memberikan jaminan garansi penggantian DVD baru. Saya akan kirim kembali DVD yang baru ke alamat anda, tanpa tambahan biaya. Jangan kuatir masalah pengiriman, paket dikirim dalam amplop tertutup dan rapi.
"Intinya Posisi Anda Adalah Tanpa Risiko"


 

Bagikan Ke Facebook 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar